Translate

Jumat, 26 Mei 2017

Kenanganku

Kenanganku ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu yaitu saat orang yang sangat kucintai meninggalkanku untuk selama lamanya.
Kisahku ini dimulai pada  waktu itu H-6 lebaran yang seharusnya membuatku sangat senang karena akan datangnya lebaran dan hadirnya adikku. Namun itu justru membuatku sedih pasalnya hari itu ibuku pagi pagi sekali ibukku mengalami pendarahan di rumah dan harus dibawa kerumah sakit dan saat itu pula aku terakhir melihat wajah ibuku karena saat di RS karena  aku dilarang masuk ruangan. Ibuku dibawa kerumah sakit oleh ayahku dan kakak kakakku, aku di beri tugas menjaga rumah. Namun hingga malam hari kakakku baru pulang dan dengan wajah sedih. Aku bertanya  “ada apa?” kakaku hanya diam dan mengajakku ke rumah sakit.
Ternyata ibukku masuk ke ruang isu di Rumah Sakit  Mardi Rahayu. Singkat cerita lebaran pun datang yang seharusnya aku sangat senang karena bisa melihat malam takbir di masjid melihat kembang api aku malah berada di rumah sakit menunggu ibuku. Setelah dirumah sakit selama 10 hari keaadan Ibuku semakin memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Ibuku meninggal  H+4 lebaran. Itu adalah kenangan yang sangat menyedihkkan bagiku. Karena ku belum sempat membanggakan beliau.
Jadi bagi teman temanku banggakanlah orang tua kalian sebelum orang tua kalian meninggalkan  kalian.
Post by:  hadi prayogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar