Translate

Jumat, 26 Mei 2017

salah lihat jam

Perkenalkan namaku Hadi Prayogo. Aku murid diniyah di TPQ AL FURQON Desa Gulang. Jarak sekolah dan rumahku cukup jauh di umurku dulu, yaitu 1,5 KM. aku ke sekolah naik sepeda.
Pada suatu hari aku   baru bangun tidur siang dan hendak pergi kesekolah. Pada waktu itu aku mengira bahwa aku kesiangan. Aku langsung bangun dan melihat dan jam menunjukkan pukul 15;00, aku pun langsung lari menuju kamar mandi dan langsung ganti baju dan berangkat. Karena jam pelajaran dimulai pukul 15:10.
 Namun disekolah keadaannnya masih sangat sepi, aku terheran heran “kenapa ya kok masih sepi”. Aku mauk kelas dan kelas pun masih sepi. Setelah masuk kelas akupun pergi ke kantin dan kantin masih tutup. Aku kembali ke kelas dan melihat jam ternya jam baru menunjukkkan pukul 13:15. Aku tersadar bahwa jam dirumah  mati. aku sangat malu sama warga di sekitar sekolah dan aku bersembunyi dipojok kelas sampai teman temanku datang.

Post by: hadi prayogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar