Translate

Kamis, 23 Februari 2017

Azab Pedih Untuk Orang Yang Tidak Mau Diam Pada Saat Adzan Dikumandangkan


Kebanyakan orang yang nazak saat hampir tiba ajalnya, tidak bisa berkata apa-apa ....
lidahnya kelu ,keras dan hanya mimik mukanya yang menahan kesakitan 'sakaratul maut' . hal ini disebabkan oleh kebiasaan remeh ,kita yang sering tidak mendiamkan diri saat adzan berkumandang .
dalam hal ini diriwayatkan sebuah Hadist : " Hendaklah kamu mendiamkan diri ketika adzan , jika tidak ALLAH akan kelukan lidahnya ketika maut menjemput." kita disarankan agar mendiamkan diri dan jangan berkata apapun semasa Adzan berkumandang . Jika terhap  lagu kebangsaan saja kita diajari agar berdiri tegak dan diamkan diri ,mengapa ketika adzan yang merupakan panggilan ALLAH kita tidak mendiamkan diri ? , dan ingatlah Banyak orang berfikir bagaimana Hidup yang baik ,tetapi mereka lupa bagaimana Mati Yang Baik .

" Ya ALLAH Anugrahkanlah kematian kami dengan kematian yang baik lagi mulia, lancarkan lidah kami mengucap kalimat 'Lailahaillallah...' Ketika sakaratul maut menghampiri kami . Aaminnn ya rabbal'alamin...

by : Muhammad Ichsan R

Terimakasih telah mengunjungi post ini , jangan lupa koment post ini dengan kata kata yang sopan , 1 koment anda sangat berarti buat saya .

8 komentar: