Translate

Rabu, 08 Februari 2017

Sedihnya Melihat Hewan Kurban




I
ni adalah suasana kurban di tahun 2015 , dimana aku masih tinggal di bogor . di bogor aku tinggal di kecamatan cibungbulang, desa cemplang , kampung pasir angin Rt13 Rw04 .




Aku memang selalu merasa tidak tega ketika melihat sapi ,kerbau ,kebo,atau kambing dipotong disaat hari raya idul firi , saat aku melihat mata se’ekor kerbau yang igin dipotong aku sangat sedih , aku melihat mata kerbau itu meneteskan air mata . sungguh aku tidak tega melihatnya.


Aku tidak tega karna aku kepikiran dengan temanku yang mempunyai badan /bobot mirip sapi/kerbau , seperti temanku saat ini yang berinisial F . sungguh aku membayangkan jika temanku itu dijadikan hewan kurban saat hari raya idul adha ,apabila itu terjadi pasti aku sangata sedih ,dan Alhamdulillah itu tidak pernah terjadi . 

By : Muhammad Ichsan R


Terimakasih telah mengunjungi post ini , jangan lupa koment post ini dengan kata kata yang sopan , 1 koment anda sangat berarti buat saya .

18 komentar:

  1. ih,,, pasti gk tega lihatnya..

    BalasHapus
  2. F? Fajar kali kan badannya gede wkwk

    BalasHapus
  3. inisail F itu siapa?? apakah Fajar??
    # afmaliya

    BalasHapus
  4. F itu siapa??? apakah Fajar???...kn badannya besar

    #rukhaiya

    BalasHapus