Translate

Selasa, 14 Februari 2017

KISAHKU



Kisahku menjadi seorang pecinta SHALAWAT


               Dulu aku adalah seorang yang tidak suka Salawat. Bahkan aku tidak suka jika teman teman mendengarkan lagu Salawat didekatku bahkan aku langsung mengambil hpnya dan menggantikan dengan lagu yang lain. Akupun tidak pernah ikut kegiatan pembacaan Salawat Al Berjanji padahal kakakkulah ketua grup salawat itu. Bahkan jika aku diajak teman temanku iku kegiatan Salawat Al Berjanji aku tidak mau dan lebih memilih duduk duduk dibawah pohon sambil main hp walaupum kegiatan itu dilakukan didekat rumahku.

               Namun perlahan lahan aku berubah, waktu itu aku dan teman teman berada di mushola hanya untuk beristirahat dan temanku mendengankan lagu Salawat yaitu AL MADAD dan sejak aku mendengarkan lagu itu entah bagaimana aku mulai jatuh cinta dengan lagu Salawat. Dan mulai saat itu aku sangat suka lagu Salawat. Dan kehidupankuberubah seratus delapan puluh derajat dengan kehidupanku yang dulu kini aku tidak bisa satu hari tanpa mendengarkan lagu Salawat. Bahkan aku sekarang sangat aktif dalam kegiatan pembacaan salawat al Berjanji dan kini aku telah mengoleksi hampir 500 lagu salawat dengan berbagai versi.


Post by : Hadi Prayogo
Barisan Pecinta Rasulaallah SAW

7 komentar: